WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue kembali mengadakan Jumat Curhat yang bertempat di warung Bit Kupie desa Ameria Bahagia Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (6/1/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H yang didampingi oleh seluruh PJU Polres Simeulue dan di hadiri oleh Tokoh dan masyarakat Desa Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan Jumat Curhat kembali dilaksanakan secara serentak diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue.Program Jumat Curhat bertujuan untuk dapat mengetahui keluh kesah dari Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue yang dialami dalam Kehidupan Sehari – hari.

Dalam forum Jumat Curhat kali ini masyarakat ada yang menyampaikan keluh kesah mereka seperti masalah grenase yang tersumbat, hewan ternak yang dilepas liarkan, perataan tebing pembangunan mesjid Desa Suak Buluh.Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)