WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Sinergitas Polisi dan TNI, mengadakan senam bersama di Mako Polres Simeulue, Jumat (6/1/2023).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan TNI.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah agar semakin terjalinnya hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri.Kapolres mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan penuh semangat. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

Mari kita jadikan momen ini, sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara TNI, Polri, agar kedepannya dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi di Kabupaten Sineulue dapat dengan mudah untuk dikoordinasikan.Setelah melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan Coffe morning di Joglo Polres Simeulue.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)