WWW TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-       Polsek Sineulue Barat mengadakan Jumat Curhat bertempat di warung Pak Edi Desa Malasin Kec. Simeulue Barat Kab. Simeulue, Jumat (6)1/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Simeulue Barat IPDA Sudirman Laili dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Simeulue Barat, Kepala Desa se Kec. Simeulue Barat, tokoh adat, tokoh agama, Panglima laut Simeulue Barat.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Simeulue Barat dalam Kehidupan Sehari – hari.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Simeulue Barat IPDA Sudirman Laili mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti hewan yang berkeliaran sehingga kotoran hewan tersebut berserakan dijalan raya, perlu adanya rakit penyebrangan dari pemda sehingga dapat membantu warga dalam penyebrangan, maraknya game online.

IPDA Sudirman Laili mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Simeulue Barat bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kab. Simeulue Barat.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUMAT CURHAT.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)