WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Simeulue Timur mengadakan Jum’at curhat Bertempat di Warkop Jembatan Kenangan Desa Sinabang telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Simeulue timur Dengan masyarakat kecamatan Simeulue timur. Jumat (06/1/2022).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh AKP AZWIR dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Simeulue timur, Kepala Desa se Kec. Simeulue timur, tokoh adat, tokoh agama, Simeulue timur.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. simeulue timur dalam Kehidupan Sehari – hari , adapun Keluhan dari Masyarakat,

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Simeulue timur AKP AZWIR mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah mereka Terkait TPA di pelabuhan Lama yg mana adanya warga lain yg ikut membuang sampah disitu dan lamanya pengangkuta dari DLH yg menyebabkan pencemaran lingkungan

AKP AZWIR Kapolsek Simeulue timur menyampaikan akan Dicek kembali lokasi TPA dan dikoordinasikan kepada DLH untuk dapat ditindaklanjuti permasalahan sampah tersebut.dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut, dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung. Ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUMAT CURHAT.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.30 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)