WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Simeulue Tengah mengadakan Jum’at Curhat bertempat di warung kopi Itaria desa wellangkum Kec. Simeulue Tengah Kab. Simeulue, Jum’at (06/01/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Simeulue tengah AKP Harmansyah dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Simuelue Tengah, Kepala Desa wel-wel,kepala desa wellangkum, Kec. Simeulue Tengah, Satpol PP, tokoh adat, tokoh agama, Simeulue tengah.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Simeulue Tengah dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Simeulue tengah AKP Harmansyah mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti, banyaknya keluhan masyarakat tentang hewan ternak kerbau dan sapi yang berkeliaran di jalan maupun yang masuk ke area perkebunan masyarakat, Gangguan perkebunan yang banyak dimasuki hama monyet, Tidak membuang sampah kelaut, Masih banyak kotoran hewan di jalan raya, permasalahan jalan berlubang agar diperbaiki untuk memudahkan masyarakat setempat untuk berkendaraan, mengenai program perkebunan masyarakat, yang harus juga di perhatikan oleh pemerintah daerah, seperti memperhatikan humasa heba dan humasa sebel di kec. Simeulue tengah.

AKP Harmansyah mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Simeulue Tengah bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kec. Simeulue Tengah.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.

Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)