WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Teluk Dalam Menggelar Jum,at Curhat Bersama Masyarakat Desa Kuala baru yang bertempat di Warung Kopi Wir Desa Kuala baru, Kecamatan Teluk Dalam yang dipimpin oleh Kapolsek Teluk Dalam IPTU ABD.WAHID FADLY (06/1/2023).

Dalam kegiatan yang digelar oleh Polsek Teluk Dalam dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Dalam IPTU Abd Wahid Fadly yang dihadiri oleh seluruh Personil, Kades Kuala baru dan Juga Masyarakat dan para Tokoh yang berada di Desa Kuala baru .

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. simeulue timur dalam Kehidupan Sehari – hari , adapun Keluhan dari Masyarakat,

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Teluk dalam IPTU ABD.WAHID FADLY mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah mereka Terkait Mengenai pembuatan SIM dan pensyaratannya apa apa saja yang harus di siapkan oleh peserta pembuat SIM.

IPTU ABD.WAHID FADLY teluk dalam menyampaikan untuk SIM yang bersangkutan agar menyiapkan Fotokopi KTP sebanyak 2 lembar dan yang bersangkutan sudah mencukupi umur di atas 17 tahun. dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut, dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung. Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUMAT CURHAT.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 10.30 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)