WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Alafan Menggelar Jum,at Curhat Bertempat di Warung Undiman Desa Langi kec Alafan bersama Kapolsek Alafan dengan masyarakat. (06/1/2023).

Dalam kegiatan yang digelar oleh Polsek Alafan dipimpin langsung oleh Kapolsek Alafan IPDA MAHYUDIN yang dihadiri oleh seluruh Personil, Kades Alafan dan Juga Masyarakat dan para Tokoh yang berada di Desa Alafan.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Alafan, dalam Kehidupan Sehari – hari , adapun Keluhan dari Masyarakat,

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Alafan dalam IPDA MAHYUDIN mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah mereka Terkait Terkait Gotong royong,kira kira kapan bisa kita laksanakan untuk pembersihan Rumput dan pohon yg sudah menutupi badan jalan.

IPDA MAHYUDIN kapolsek Alafan menyampaikan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung. ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUMAT CURHAT.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 10.30 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)