WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Teupah Barat mengadakan Jumat Curhat bertempat di Desa Awe Saubel Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Jumat (06/01/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Teupah Barat IPTU Sutrimansyah dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Teupah Barat, Kepala Desa Awe Seubel Kec. Teupah Barat, tokoh adat, tokoh agama, Panglima laut Teupah Barat.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Teupah Barat dalam Kehidupan Sehari – hari , adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek tepah barat IPTU sutrimansyah mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti adanya Saber pungli diwilayah Teupah Barat, Pengutipan parkir liar, Ketertiban lalu lintas bagi pengguna jalan, Penertiban penggunaan trotoar jalan, Menjaga kantibmas di desa, Tidak membuang sampah kelaut, Kenakalan remaja anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah, waspada bencana alam seperti tanah longsor dan banjir, permasalahan pelabuhan laseng hulu agar diperbaiki untuk memudahkan masyarakat setempat untuk transportasi laut, program tanaman hidroponik untuk ketehanan pagan, dan di pulau teupah agar di buat pospol untuk memudah masyarakat membuat laporan bidang kepolisian.

IPTU Sutrimansyah mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Teupah Barat bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kab. Teupah Barat.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUMAT CURHAT.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)