WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Salang mengadakan Jum’at Curhat bertempat di warung kopi Pak Rudi di desa Nasreuhe Kec. Salang Kab. Simeulue, Jum’at (06/01/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Salang IPDA Syahri amin dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Salang, Kepala Desa nasreuhe, Kec. Salang, tokoh adat, tokoh agama, Salang.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Salang dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Salang mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti, mengenai SIM keliling, pengurusan balik nama SIM dan penyelsaian 18 perkara di seputaran nasreuhe, Masih banyak kotoran hewan di jalan diwilayah kec. Salang.

IPDA Syahri Amin mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Salang bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kec. Salang.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.

Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)