TNI AD – TNI AL Pasangkan Spanduk Hari Bhayangkara Ke 72

Soliditas Polri dan TNI tidak dapat diragukan lagi dalam hal menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, khususnya diwilayah kabupaten Simeulue. Sinergitas tiga pilar yang dicanangkan Polri dan TNI terlihat dengan pelaksanaan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, dimana personil Kodim 0115 Simeulue Dan Lanal Simeulue secara suka cita turut memeriahkan perayaan hari Bhayangkara tersebut dengan menggelar pemasangan spanduk ucapan hari Bhayangkara ke 72 di depan Mako Lanal Dan Kodim 0115 Simeulue bersama personil Polres Simeulue, 02 Juli 2018.

Kegiatan pemasangan spanduk oleh personel TNI AD – TNI AL dalam hal ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan Polri-TNI dalam membangun dan memelihara kondusifitas keamanan serta memperlihatkan persatuan diantara personil dalam menjaga tetap tegaknya NKRI.

Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si menuturkan bahwa hal ini merupakan wujud partisipasi sebagai sesama aparat penegak hukum, yang mengisyaratkan hubungan yang harmonis, kompak dan solid, dalam kebersamaan pelaksanaan tugas, di wilayah, selaku Pembina kamtibmas dan pertahanan di wilayah kabupaten Simeulue.

Pemasangan Spanduk yang bertema ” Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 – 2019” sebagai bentuk rasa suka cita pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini, dilakukan dengan cara yang menarik, dimana antara personil TNI dan Polri secara bahu-membahu bahkan dengan penuh keakraban,.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan dan semangat kebersamaan dapat terjalin lebih baik lagi dalam mewujudkan Bangsa yang maju, khususnya di kabupaten Simeulue.

Comments