Personel Polres Simeulue Berikan Ucapan Selamat Kepada Personel Yang Korp Rapor
Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si memimpin langsung Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat tahun 2018, Senin ( 02/07/18) 08.00 WIB pagi di Lapangan Apel Mapolres Simeulue,

“Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat personel Polres Kampar ini dipimpin langsung Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria .S.I.K., M.Si dan dihadiri Pejabat Utama Polres,Kapolsek Jajaran dan personel Polres serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Simeulue.” ujarnya.

Dalam Arahannya Kapolres Menyampaikan
mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama dalam menjalankan tugas, sehingga banyak capaian dan prestasi yang telah di abdikan untuk bangsa dan negara khususnya lembaga polres Simeulue.

” Atas nama kapolres saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik .semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa memicu semangat kerja dan pengabdian terhadap masyarakat, terutama persoalan pelayanan publik, ” Kata Kapolres.

Kinerja dalam tugas merupakan tolak ukur bagi seoarang polisi tentunya hal ini kedepan harus terus di tingkatkan, tidak hanya yang naik pangkat saja hari ini. Namun semua personil polres.

” Ukuran keberhasilan seseoarang tentunya adalah kinerja yang baik. Tentunya hal ini kedepan jarus ditingkatkan terus. Umumnya semua jajaran dan personil polres, ” Tandasnya.

Dijelaskan bahwa personil yang naik pangkat ini terdiri dari Bripka ke ke Aipda sebanyak 1 orang, dari Briptu ke Brigadir 3 orang dan dari Bripda ke Briptu 3 orang.

Berikut nama personil yang naik pangkat berdasarkan pangkat barunya :

Aipda Samsul

Brigadir Fuad Nugroho

Brigadir Risky

Brigadir M.Ritonga

Briptu Fahruza

Briptu M.Ikram

Briptu Jeffy J.