Pada Saat Sambang Ke Pabrik Kelapa Bhabinkamtibmas
Dalam menjalin silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tepsel Polres Simeulue Bripka Wahyudi menyambangi salah Pabrik buah kelapa Di Desa Binaannya. Rabu (03/07/18)

Bhabinkamtibmas dalam sambangnya juga terlihat membantu pegawai kerja di pabrik kelapa serta Bripka Wahyudi berpesan kepada kepala pabrik agar waspada terhadap potensi masuknya buah kelapa hasil dari tindak pidana.

“Saya harap agar mengetahui juga dari mana sumber buah kelapa tersebut, sehingga mencegah masuknya kelapa hasil curian” ungkap Bripka Wahyudi

Kapolres Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tepsel menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas harus bisa menggali informasi dari masyarakat terkait potensi kejahatan, gangguan Kamtibmas, dan sebagainya.

“Bhabinkamtibmas juga diwajibkan memberikan informasi, upaya antisipasi tindakan kejahatan salah satunya memberikan imformasi. Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam” pungkas Kapolsek.

Comments