Pada hari Kamis tanggal 03 Desember 2015 pukul 08.30 Wib anggota Polres Simeulue melaksanakan kegiatan Binrohtal, Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Simeulue. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis, setelah apel pagi anggota yang beragama islam langsung menuju ke Masjid Nurul Ikhsan yang berada di samping Mapolres Simeulue, kegiatan Binrohtal juga diikuti oleh para Kabag, Kasubbag, para perwira dan anggota jajaran Polres Simeulue.
Waka Polres Simeulue Kompol Zainuddin,SH yang memimpin langsung kegiatan Binrohtal di diikuti oleh seluruh anggota Polri dan PNS Polres Simeulue. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin, Asmaul Husna dan ceramah agama, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
Waka Polres Simeulue mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja Polres Simeulue yang dilaksanakan secara rutinitas dalam bidang pembinaan rohani dan mental personil, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil anggota Polres Simeulue sehingga menjadi kuat terhadap segala macam bentuk godaan di lapangan dan tentunya dengan harapan dapat meminimalisir segala macam bentuk pelanggaran.
IMG_2356