Sejak hari pertama bulan Ramdahan Sat Sabhara Polres Simeulue mulai menempatkan anggotanya untuk mengamankan jamaah yang menjalankan sholat tarawih di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Simeulue, salah satu tujuanya untuk menjaga dan menekan angka kriminalitas seperti curanmor di bulan suci Ramadhan. Rabu ( 23/05/18 )

Kapolres Simeulue, AKBP Ayi Satria, S.I.K, M.Si melalui Kasat Shabara Polres Simeulue Iptu Bono secara khusus memerintahkan anggota dan jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan Ramadhan.

“Patroli rutin oleh Satuan Sabhara dengan rute masjid-masjid yang ada di Kabupaten Simeulue menjadi rutinitas dibulan Ramadhan. Dengan demikian kita bisa memberikan rasa aman dan masyarakat pun khusuk menjalankan sholat tarawihnya di masjid” Ujarnya.

Akan tetapi, anggota tetap menghimbau kepada masyarakat walaupun ada anggota yang berjaga-jaga diluar masjid, masyarakat tetap harus waspada, yang membawa kendaraannya kemasjid agar dalam keadaan terkunci.

Comments