pada saat pelaksanaan simulasi.

Untuk Kelancaran Operasi Zebra Rencong 2017, Sat Lantas Polres Simeulue Laksanakan Simulasi Tata cara Tehknik Pebelahan Atau Penggunaan Lajur Alur Lalu Lintas Khusunya Di Wilayah Hukum Polres Simeulue, Senin (06/11/2017 ) . sekira pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan Simulasi yang Dipimpin langsung Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Dilaksanakan Setelah Pelaksanaan Apel Pagi Di Halaman Apel Mapolres Simeulue.

Personil Sat Lantas Polres Simeulue yang ditunjuk Langsung oleh kapolres untuk memperagakan simulasi tata cara pembelahan jalur, Personil Polres Simeulue sangat antusias dalam menyaksikan peragaan simulasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kapolres simeulue mengatakan kepada www.tribratanewssimeulue.com bahwa simulasi pembelahan jalur alur lalu lintas ini dimaksud untuk memberikan ilmu sehingga pada pelaksanaan tugas di lapangan sesuai prosedur dan personil yang melaksanakan tugas tidak terjadi kesalahan serta tidak mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan.” ungkap kapolres.”

Comments