Pada Saat Pelaksanaan Gelar Opsnal Bulanan.

Adapun pelaksanaan Gelar Opsnal Bulanan dilaksanakan di Aula Atee Fulawan yang dihadiri Para Kabag, kasat, kasie, Para Kapolsek jajaran serta Personel Polres Simeulue, Senin ( 06/11/17 ) sekira pukul 09.00 Wib. Dalam Rapat tersebut Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Membuka Langsung Serta Di Lanjutkan Dengan Paparan Oleh Kabag Ops Polres Simeulue Tentang Pelaksanaan Tugas yang telah dilaksanakan, yang sedang di laksanakan serta yang akan dilaksanakan.

Dalam paparan tersebut kabag ops juga menyampaikan bahwa polres simeulue akan melaksanakan kedepannya akan melaksanakan kegiatan diantaranya. Rencana Kesiapan Rapat koordinasi Karhutla serta pelaksanaannya, Rencana Kesiapan Rapat koordinasi tentang Mercur, dan Rencana Kesiapan Rapat koordinasi Was ADD ( pengawasan alokasi dana daerah ).
Dan juga di lanjutkan oleh kasat Reskrim Menyampaikan tentang kasus – kasus dan hambatan dalam bulan oktober, adapun untuk Sat lantas menyampaikan kasus laka dan penyelesaianya, Serta para kapolsek jajaran juga menyampaikan tentang Ganguang Kamtibmas Dan perencanaan kedepannya.

Kapolres Juga Dalam pelaksnaan Gelar Opsnal Bulanan Tersebut Menekankan Kepada Para Perwira Polres Simeulue Agar Lebih mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan atau pengamanan, pelayanan kepada masyarakat kedepannya lebih ditingkatkan dan juga.”ungkap kapolres”.

kepada seluruh jajaran polsek polres simeulue agar dapat meningkatkan kinerja sehingga pelaksanaan tugas – tugas dapat terlaksana dengan maksimal, dan juga melaporkan kegiatan – kegiatan yang menonjol disektor wilayahnya masing – masing.”tambahnya.”