Pada Saat Evakuasi Serta Membantu Membersihkan Timbunan Longsor.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Turun Langsung Membantu Mengevakuasi Masyarakat yang akan melintasi Material Longsor dilokasi Pulau Bengkalak , Kecamatan Simeulue Timur, Selasa ( 08/11/2017 ) Sekira Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Simeulue bersama pejabat utama polres simeulue serta menurunkan puluhan personil untuk membantu masyarakat yang akan melintasi material longsor di daerah gunung pulau bengkalak, dan juga langsung untuk membersihkan timbunan longsor yang menutupi seluruh badan jalan.

” Kami membantu kendaraan pengguna jalan,
mengangkut barang – barang bawaan masyarakat yang akan melintasi serta membersihkan timbunan longsor yang menutupi seluruh badan jalan.” ungkapnya kapolres kepada tribratanewssimeulue.com.

Ini semua dilakukan demi keselamatan masyarakat dan menjadi salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian Negara Republik Indonesia terhadap Masyarakat.

Dari pantauan tribratanewssimeulue. Com sebelum Kedatangan personil polres simeulue masyarakat tidak bisa melintasi jalan yang tertimbun longsor tersebut namun ketika personil polres datang membantu menyebrangkan warga masyarat baru la masyarakat bisa melewati jalan tersebut.
Dari beberapa warga masyarakat yang akan melintas mengatakan sangat berterima kasih dengan kehadiran polisi yang membantu menyebrangkan warga yang akan melintas.

Comments