Pada Saat Olah TPTKP kejadian Laka Lantas Tunggal.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si pimpin langsung Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara ( TPTKP ) Laka Lantas tunggal, Mobil Prado BL 8279 AQ yang membawa alat berat Beko Serta satu (1) penumpang , di Desa Kuala Makmur Kecamatan Simeulue Timur.Rabu ( 08/11/2017 ) Sekira pukul 16.00 WIB.

“Menurut keterangan Saksi – saksi dan hasil olah TPTKP kejadian Laka lantas tunggal tersebut mobil Trado BL 8279 AQ yang membawa alat berat Beko yang dikemudikan oleh sdr. zulfadhli (30) ,beralamat desa lingkok kec. Titue kab. Pidie ,direncanakan alat berat beko tersebut dilakukan mobilisasi menggunakan Mobilisasi Prado di bawa kedesa Kuala makmur untuk menimbun jembatan yang rusak akibat Abrasi di desa kuala makmur.”Ungkap Kapolres Kepada tribaranewssimeulue.com.”

Kapolres Simeulue juga menegaskan kronologis kejadian laka tersebut bahwa ban mobil belakang Prado terperosot kesamping badan jalan, dikarenakan tanah jalan yang di lewati amblas sehingga ban belakang mobil prado terpeleset ke arah kanan badan jalan, Adapun Korban laka lantas tunggal yang menumpangi alat berat beko diketahui supir Dam truk sdr. Siret (55 ) Ds. kuala makmur kec. Simtim kab. Simeulue.

Supir Prado telah diamankan oleh unit laka polres simeulue dan juga Prado telah diamankan di Polsek simtim serta Korban yang meninggal sudah di bawa ke RSUD Simeulue , Sekira pukul 17.00 WIB. Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka di desa Kuala Makmur kecamatan Simeulue Timur.

Comments