Pada Saat Sat Lantas Polres Simeulue Laksanakan Razia Ops Zebra Rencong 2017.

Satuan Lalu lintas Polres Simeulue berhasil menjaring para pelanggar lalu lintas. Meskipun sosialisasi rencana razia besar-besaran ini sudah tersebar beberapa hari lalu melalui berbagai pesan berantai, tampaknya masih ada saja masyarakat yang tidak tahu sehingga belum melengkapi kendarannya. كأس العرب 2022

” hasil giat ops zebra pada hari kedua, jumlah tilang ada 5 , kendaraan Roda 2 Sebanyak (2 ), sim C (1) Dan STNK 2 Set ,” ucap Kasat Lantas Polres Simeulue AKP Budi Haryono saat di wawancarai, tribratanewssimeulue. الفرق المتأهلة ليورو 2022 com , kamis (02/11/17 ) 16.00 WIB.

“Polres simeulue telah melaksanakan apel gelar pasukan ops zebra 2017 kemarin, dan ops zebra ini dimulai sejak pukul 00.00 kemarin malam. Dan akan berlangsung selama 14 hari kedepan , atau sampai tanggal 14 november ,” tambahnya.

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S. لعبه بوكر حقيقيه I. K., M.Si menjelaskan bahwa operasi yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan lancar menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Mendatang.

operasi Zebra ini diharapkan mampu menertibkan para pengendara, sehingga saat kegiatan pemilukada serentak , liburan, mudik natal dan tahun baru nanti masyarakat bisa lebih tertib dalam berkendara dan dapat menekan angka kecelakan lalu lintas,” ungkap kapolres .

Titik kegiatan operasi akan dilakukan diseluruh wilayah kabupaten simeulue , karenanya dihimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan layak jalan kendaraan dan surat menyuratnya. Sehingga saat bertemu dengan anggota yang melakukan razia, tidak akan terlalu mengganggu perjalanan.