Pada Saat Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Rencong 2017.

Kepolisian Resor Simeulue Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Rencong 2017, yang dilangsungkan Dihalaman Mapolres Simeulue. Rabu (01/11/2017 ).

“Apel Gelar Pasukan ini Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 sehingga tercipta sistem keamanan dan ketertiban lalu lintas dalam upaya meminimalisir pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan, Dan Juga Mengendepankan Penegakan Hukum Disertai Kegiatan Preemtif Dan Preventif. ”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si membacakan Amanat Kapolda Aceh Irjen pol. Rio, S, Djambak, menyampaikan gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran telah ditetapkan.

Sementara, untuk mengatasi permasalahan lalu lintas, perlu dilakukan upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lalu lintas dengan memberdayakan seluruh mitra kerja supaya bisa diambil langkah komprehensif dan penyelesaian masalah lalu lintas dengan tuntas.

Usai Pelaksanaan Upacara Kapolres Simeulue Kepada www.Tribratanewssimeulue. Com Mengatakan Bahwa “Kita Juga telah sosialisasikan himbauan dan menyebar pamlpet, brosur dan lainnya, Operasi zebra ini kita gelar mulai tanggal 1 sampai 14 November 2017. Dan Juga Menghibau Kepada Masyarakat Pengendara Bermotor Roda 2 Dan Roda 4 Maupun Roda 6 Agar Membawa Surat -Surat Kendaran Sesuai Dengan Peruntukannya, Juga Setiap hari kita akan gelar razia, tapi untuk waktu dan tempat bisa berubah-ubah,” katanya.

Apel Gelar Pasukan Turut Dihadiri Wakil Bupati Simeulue, Danlanal Simeulue, Dandim 0115 Simeulue Serta Unsur Forkopimda Dan Seluruh Pejabat Utama Polres Simeulue, Kapolsek Jajaran Polres Simeulue Serta Seluruh Peserta Apel Gelar Pasukan zebra Rencong 2017.

Comments