Pada Saat Dir Sabhara Polda Aceh Melaksanakan Anev Serta Memberikan Arahan.

Direktur Sabhara Polda Aceh Kombes Pol Dedy Irianto SH. MH beserta Tim melakukan Anev pelaksanaan tugas fungsi Sabhara Polres Simeulue Selasa ( 31/10/2017 ).

Tiba di Polres Simeulue Dir Sabhara Langsung di sambut oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si yang di dampingi Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga. SS dan beberapa pejabat utama Polres Simeulue.

Dalam kesempatan itu Dir Sabhara juga memeriksa inventaris Sat Sabhara yang sudah di persiapkan oleh Sat Sabhara Polres Simeulue juga mengecek performance personil Sat Sabhara yang sudah baris tegak lurus di hadapan Dir Sabhara Polda Aceh.

Dir Sabhara Polda Aceh Kombes Pol Dedy Irianto SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simeulue yang sudah menyambut saya juga kepada personil yang ada di hadapan, saya bangga bisa berhadapan dengan rekan-rekan sekalian dan saya mengingatkan untuk jaga kesehatan agar kita tetap bisa melaksanakan tugas kepolisian, ucapnya.

Dir Sabhara juga berterimakasih kepada Sat Sabhara Polres Simeulue yang telah merawat barang inventaris yang di kirimkan dari Polda Aceh ke Polres Simeulue masih terawat dengan baik, saya minta ini dijaga dan dirawat untuk keperluan dinas sabhara Polres Simeulue.

Terakhir, mari kita jaga kekompakan dan lakukan tugas ini dengan ikhlas, harapan saya Sat Sabhara Polres Simeulue semakin baik lagi kedepannya.

Photo Bersama.

Comments