Pada Saat Pembina Bhayangkari Cabang Simeulue Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue Memberikan Arahan.

Berbagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke-65 yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Simeulue bertempat di Halaman Mapolres Simeulue, Selasa ( 31/10/2017 ). sekira pukul 10.00 WIB.

Bertajuk Tema “Bhayangkari Yang Mandiri Dan Kreatif Siap Medukung Polri Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K,. M.Si selaku pembina Cabang Bhayangkari Simeulue hadir dalam perayaan tersebut, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Seluruh Bhayangkari Cabang Simeulue Serta Polwan Polres Simeulue Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, menyanyikan lagu Indonesia raya, hymne Bhayangkari, serta Menyaksikan sejarah Singkat Tentang Bhayangkari.

Selanjutnya, Ny. Cut Ayi Satria selaku ketua Bhayangkari cabang Simeulue menyampaikan sambutan dan amanat ketua umum Bhayangkari kepada seluruh Bhayangkari Cabang Simeulue, tidak lupa pula AKBP Ayi Satria berkesempatan membacakan sambutan Kapolri tentang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Usai membacakan Sambutan Kapolri Kapolres menambahkan mari semua Bhayangkari khususnya Cabang Simeulue untuk memberikan Kontribusi yang positif kepada suaminya agar suaminya berhasil dalam pelaksanaan dalam tugas maupun karirnya.

Kapolres juga meminta agar para Bhayangkari yang ada di Polres Simeulue jangan buat permasalahan mari kita ciptakan hal-hal positif agar Polri kedepannya semakin baik”, jelasnya.

Terakhir, Kapolres Simeulue mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue dan juga kepada panitia penyelengara yang sudah mempersiapkan acara ini, selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) semoga kedepan Bhayangkari yang ada di Nusantara ini bisa membawa harum nama Polri.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dipotong langsung Ketua Cabang Bahyangkari Simeulue Didampingi Kapolres Simeulue Selaku Pembina Bhayangkari Simeulue yang Diberikan Kepada Bhayangkari Simeulue Termuda, Serta Di Lanjutkan Dengan Memberikan Bingkisan Kepada Warakauri, Pemberian Bingkisan Kepada Bhayangkari Yang Memenangkan Berbagai Perlombaan yang diadakan oleh cabang bhayangkari simeulue dalam menyambut HKGB ke-65 Tahun ini. Acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan.

Pada Saat Pemotongan Tumpeng Serta Memberikan Sara Kontak Kepada Warakauri Dan Pembagian Bingkisan Kepada Bhayangkari Yang mendapat Juara Dalam Perlombaan.

Photo Bersama Usai Perayaan HKGB Ke – 65

Comments