WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH. Dacil(daerah terpencil)Ate Fulawan.
Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dengan hidup sehat, TNI- Polri Polres Simeulue bersama PT Pertamina (Persero) – FT Simeulue melaksanakan Giat Karya Bakti dengan melakukan Gotong Royong bersama, menimbun jalan yang berlobang serta membersihkan rumput di sepinggiran jalan. Kegiatan ini dilakukan untuk Keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang melintas ditengah pademit Covid-19. Jum’at(24/7/2020).Dalam kegiatan itu dipimpin Oleh Bpk Supriadi Manejer Kantor PT Pertamina Persero TBBM Simeulue dan dihadiri oleh unsur TNI dan Polri yakni, Kasat Pol Airud Polres Simeulue, Kasi Propam Polres Simeulue, Para Personil Polres Simeulue, Para Personil Kodim 0115 Simeulue bersama Para Karyawan Karyawati PT Pertamina Simeulue dan para masyarakat setempat.

TNI-POLRI Selalu hadir ditengah tengah masyarakat disegala bidang

Ditempat terpisah Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Waka Polres Simeulue KOMPOL Raja Gunawan, S.H., M.M., kepada Paur Humas Polres Simeulu dan Sejumlah Awak Media Mengatakan,” Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah dengan sasaran Membersihkan / meratakan tanah guna menutupi Badan jalan yang berlubang, jalan yang menuju ke PT Pertamina (Persero) – FT Simeulue,“Kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dalam membantu akses Jalan yang berlubang menuju Kantor PT Pertamina Persero TBBM Simeulue.

Apapun kegiatan, selalu tetap mengikuti Protokol kesehatan, untuk mencegah Covid-19

“Anggota Polres Simeulue bersama TNI Kodim 0115 Simeulue melakukan Kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dalam membantu akses Jalan yang berlubang menuju Kantor PT Pertamina Persero TBBM Simeulue.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Karya Bakti tersebut, PT Pertamina (Persero) – FT Simeulue juga akan terjalin hubungan yang baik antara TNI-Polri bersama masyarakat.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat, sehingga kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau, mengingatkan dan mari menjaga tempat lingkungan tetap bersih, membiasakan menerapkan pola hidup sehat dan menjaga diri keluarga mengenai kebersihannya” Ujar Waka Polres

“Kegiatan Karya Bakti tersebut berakhir sekira pukul 11.30 wib situasi dalam keadaan aman terkendali dan sesuai dengan rencana.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)