Pada Saat Kegiatan Binrohtal Rutin Personel Polres Simeulue

Kepolisian Resor Simeulue secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Simeulue utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara. Kamis (05/04/18).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mesjid Nurul Ihsan Desa Suak Buluh Polres simeulue, Binrohtal yang diikuti langsung Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si dan para pejabat utama, para Kabag, Kasat, Para Perwira, staf, serta seluruh personil beragama Islam, Ibadah ini diisi dengan membaca Surat Yasin, Kemudian dilanjutkan ceramah keagamaan dari ustadz Bahlian yang mengatakan dalam ceramahnya “shalat berjamaah di masjid itu wajib “atau tokoh agama terkemuka dari luar maupun dalam wilayah Kabupaten simeulue

Kabag Sumda Polres simeulue Kompol Adi Sofyan, S.H., M.M, saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh seluruh personil Polres Simeulue yang beragama Islam dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kamis. Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat.

Comments