Dalam Rangka peningkatan persentase capaian Vaksinasi di Kabupaten Simeulue, Gerai Vaksin Tamoeng Kedai Kupi terus berlanjut yang dilaksanakan di Warkop Bang Jul Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue Pada Hari Sabtu (16/10/2021) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang langsung di pimpin oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL SUGENG SUGIARTO, S.Pd.,M.M di dampingi Kabag OPS AKP Arifin B. Tampubolon, S.H , Kabag SDM AKP Lukman, Kasat Intelkam Polres Simeulue AKP Elfion By, S.E , Kasih Propam AIPTU Ferry Afrizal S.Will.

Dengan Diadakannya Gerai Vaksin Tamoeng Kedai Kupi ini Antusias masyarakat Simeulue Dari Hari ke Hari terus meningkat Dalam Rangka untuk mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh Polres Simeulue tepatnya di Kedai Kopi Bg Jul Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, dari berbagai Desa yang ada di terus berdatangan untuk bisa mendapatkan vaksinasi tersebut.

Dengan adanya makan dan minum gratis Gerai Vaksinasi Tamoeng Kedai Kupi mendapat perhatian oleh khalayak banyak masyarakat baik di seputaran maupun dari pelosok desa dalam wilayah hukum polres Simeulue.

“Yang mana warung kopi di Aceh ini menjadi ikon nya masyarakat, sehingga masyarakat dengan mudah kita ajak untuk melaksanakan vaksinasi “. Ujar Waka Polres Simeulue.

Sementara itu Kabag OPS AKP Arifin B.Tampubolon S.H juga berharap kepada rekan rekan wartawan selaku corong agar dapat menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu merupakan herd Immunity oleh karena itu dengan peran rekan rekan wartawan maka akan sampai ke seluruh pelosok dalam wilayah kabupaten Simeulue, mari kita bekerjasama demi tercapainya Simeulue yang sehat Simeulue yang unggul, ekonomi bangkit.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)