www.tribratanewssimeulue.com – Polres Simeulue, Polda Aceh – Polres Simeulue laksanakan vaksinasi tamoeng kedai kopi di Warung Kopi Bang Jul pada Hari Jum’at (15/10/2021) sekiranya Pukul 20.00 WIB Malam.

Kegiatan yang langsung di pimpin oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL SUGENG SUGIARTO, S.Pd.,M.M di dampingi Kabag OPS AKP Arifin Bernad Tampubolon, S.H , Kabag SDM AKP Lukman, Kasat Intelkam Polres Simeulue AKP Elfion By, Kabag REN AKP Deni Iskandar, S.E , Kasiwas IPDA Mahyudin, Kasih Propam AIPTU Ferry Afrizal S.Will.

Gerai vaksinasi tersebut dibanjiri warga, antusias warga masyarakat sangat tinggi sekali untuk melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi yang dikemas dengan makan dan minum secara gratis bagi warga masyarakat yang telah divaksin.

Layanan vaksin tamoeng kedai kupi ini dibuka pada malam dan juga siang hari sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Vaksin ini penting, karna kita terus berdampingan dengan Covid-19, dan kita tidak tau kapan Covid-19 itu pergi dari wilayah kita,” Ujar Kompol Sugeng Sugiarto.

Program vaksinasi tamoeng kedai kupi Ini merupakan program bapak Kapolda,”katanya.

Disebutkan, program vaksinasi ini terus dilakukan, baik secara keliling dengan jemput bola maupun buka layanan di kedai kopi untuk menjaring Masyarakat agar mau untuk melakukan vaksin.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)