Bripka Asnar Fahmi Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur, Selasa 04 September2018, tugas sebagai bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat dan harus dekat dengan masyarakat.

Inilah yang dilakukan Bripka Asnar Fahmi sebagai Bhabinkamtibmas Pembina Desa Menyambangi Warga Desa binaannya yaitu para nelayan, yang setiap harinya di laut mencari ikan secara teadisional dengan menggunakan jaring yang sangat sederhana tetapi bisa menghasilkan ikan yang lumayan , setiap menjaring mendapat 4 sampai 5 kg, dengan terbukti senyuman saat di jumpainya.

walaupun dengan panas terik matahari dan tentunya kehujanan dan dingin pada malam hari, belum lagi dengan cuaca yang tidak menentu dan gelombang tinggi tetap di tekuninya karena itu penghasilan yang paling utama dan masih tetap tersenyum.

Disela sela itu Bripka asnar fahmi juga menghibaukan kepada nelayan agar juga mengutamakan keselamatan, dan juga meminta jika ada hal atau apapun segera laporkan kepadanya.” ucap bhabinkamtibmas.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.k., M.Si, melalui Kapolsek Simtim Iptu D. Aritonang , kedekatan bhabinkamtibmmas harus dikedepankan dan dengan rasa yang ramah senyum sehingga masyarakat merasa terayomi sehingga saran atau himbauannya bisa diterima.

Comments