Razia Gabungan Sat Lantas Polres Simeulue ,Dispenda Simeulue, Pom Al Simeulue , Kodim 0115 Simeulue, Dishup Serta Sosialisasikan Pajak dan Himbaukan Kelengkapan Dalam Berkendara Di Jalan Raya.

Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Bersama Dispenda Kabupaten Simeulue melaksanakan Razia Gabungan dan juga instasi terkait Anggota Pom AL Lanal Simeulue, Kodim 0115 Simeulue dan Dishub Simeulue, Di Seputaran Kota Sinabang, kamis ( 05/09/18 ).

Dalam Razia gabungan ini banyak masyarakat pengendara roda dua dan roda empat masi banyak yang tidak menggunakan kelengkapan atau membawa surat surat berkendaran sesuai dengan peruntukannya.

Dalam hal ini pihak Dispenda kabupaten simeulue dan Sat Lantas Polres simeulue bersama Pom AL Simeulue, Kodim 0115 Simeulue, juga Dishub Simeulue menghibaukan dan mensosialisasikan tentang pajak kendaraan, apabila sudah habis masanya agar segera mengurusnya kembali, serta lengkapi seluruh surat – surat juga kelangkapan dalam berkendara atau mengemudi.”Himbau Kasat Lantas AKP Budy Haryono.

Comments