Pada Saat Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., Bersama Wakil Bupati Simeulue Dan Unsur Muspida Memberikan Piala Dan Hadiah Kepada Pemenang Di Ajang Event Aceh Internasional Surfing ChampionShip WSL Simeulue Pro .

Bersama Unsur Muspida, Kapolres Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Ayi Satria S.I.K., M.Si Menghadiri Penutupan dan penyerehan Piala dan Hadiah pada Event Aceh International Surfing ChampionShip ( WSL Simeulue Pro )”,Pantai Matanurung, Kecamatan Teupah Tengah, Kamis ( 4/9/18) Sekira Pukul 10.00 WIB.

Pergelaran Event Aceh internasional surfing Championship “WSL Simeulue Pro” yang sudah dilaksanakan selama 4 hari, yang diikuti oleh 48 peserta Asing maupun lokal dari 10 Negara.

Adapun Juara pada Aceh International Surfing ChampionShip ( WSL Simeulue Pro )”,
2018 adalah sebagai berikut :
1. Kategori Pria :
– Juara 1 : Liam O’brian (AUS)
– Juara 2 : Elliot Paerata Reid (NZL)
– Juara 3 : Dede Suryana (IDN) dan Chris Zaffirs (AUS)

2. kategori wanita.
– Juara 1 : Vittoria Farmer (AUS)
– Juara 2 : Kailani Johnson (IDN)
– Juara 3 : Cinta Hansel (IDN) dan Tania Izquerdado (IDN)

Sambutan Wakil Bupati simeulue bahwa event ini di selenggarakan pemerintah dengan harapan akan menjadi langkah besar untuk mewujudkan simeulue yang sejahtera melalui pariwisata dan bidang ekonomi rakyat serta bisa mencintai Paranoma simeulue.

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si mengucapkan selamat kepada pemenang lomba Event Aceh International Surfing ChampionShip ( WSL Simeulue Pro )”, semoga ini juga bisa sebagai ajang silahturahmi sesama atlit atau pencinta surfing.” tuturnya.

Comments