WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Polres Simeulue bersama jajaran dan Bhayangkari memperingati Nuzulul Qur’an dan Doa bersama untuk Indonesia damai di Masjid Baiturahman Kota Sinabang Kab.Simeulue,
Jum,at (31/5/2019).
Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, SIK,SH,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ini salah satu hari Besar Islam yakni Nuzulul Qur’an. Sekaligus dalam momentum Ramadan ini, pihaknya juga mendoakan rekan-rekan Anggota Polri dan TNI yang saat ini bertugas mengamankan situasi pasca penetapan hasil Pemilu 2019 khususnya di Ibu Kota Jakarta.
Dengan peringatan peristiwa Nuzulul Quran marilah kita jadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu sebagai semangat dalam melaksanakan tugas.
Dalam tausiahnya Ustadz Bahlian S.Pd.I.menyampaikan yang pertama terkait keistimewaan bulan ramadhan.

Selanjutnya disampaikan juga tentang peristiwa Nuzulul Quran. Dijelaskan kepada hadirin tentang golongan-golongan manusia sebagai pewaris Al Quran. Harapannya anggota Polres Simeulue menjadikan Al Quran sebagai pedoman dengan membaca dan mengamalkan.

Usai tausiah dilanjutkan dengan zikir,Baca ayat yasin dan doa bersama bertujuan untuk keselamatan dan kedamaian bangsa Indonesia usai pemilihan umum tahun 2019 yang hasilnya telah ditetapkan KPU pusat dan Berdoa untuk keselamatan Umat islam diPalestina.

(Humaspolressimeulue).

Comments