Pada Saat Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Memberikan Penghargaan Kepada Bupati Simeulue Dan Muspida Plus, Media Pers.

Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si pada acara syukuran Hari Bhayangkara Ke -72, memberikan Penghargaan kepada Unsur Muspida Plus, Media Pers, Purn Polri, WaraKauri Dan Personel Polres Simeulue, Rabu ( 11 Juli 2018 ) di Halaman Mapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si pada Saat Memberikan Penghargaan Kepada Muspida Plus Simeulue

Photo Bersama Usai Pemberian PenggHargaan Kepada Muspida Plus Dan Media Pers

Dalam acara syukuran hari bhayangkara ke -72 Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si membacakan sambutan Kapolri Marilah bersama-sama kita bersyukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karunia-Nya kita dapat hadir di tempat ini untuk mengikuti Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-72.
Dalam kesempatan yang penuh dengan kehormatan ini, marilah kita menundukkan kepala sejenak untuk mengenang dan
mendoakan para personel Polri yang telah gugur dalam tugas memelihara keamanan dalam negeri. Khususnya 2 (dua) anggota
Polda Papua a.n. Iptu Anumerta Jesayas Hentjie Nussy dan Bripka Anumerta Sinthon Kabarek yang gugur saat melaksanakan tugas mulia pengamanan kotak suara di Distrik Torere, Kab. Puncak Jaya, Papua, tanggal 27 Juni 2018, dalam kontak senjata dengan kelompok Kriminal Bersenjata.
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan yang setimpal atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian yang telah diberikan, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan, Amin…

Lanjut Kapolres Program Promoter difokuskan pada 3 (tiga) kebijakan utama yang sederhana, yaitu Peningkatan Kinerja, Perbaikan Kultur, dan
Manajemen Media. Peningkatan Kinerja diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam
penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal. Perbaikan Kultur diwujudkan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan kekerasan eksesif. Sedangkan Manajemen Media dilaksanakan pada media konvensional dan media sosial dengan mengangkat prestasi – prestasi Polri dan menetralisir berita negatif,
termasuk hoax. “tuturnya.”

Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Simeulue

Pada Saat Pemotongan Nasi Tumpeng Dan Diberikan Kepada Personel Tertua Dan Termuda

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng, pemberian penghargaan Kepada Subsatker terbaik, Polsek Terbaik, Personel Terbaik, Tertabah dan Kreatif juga Bhabinkamtibmas terbaik,. Juga pemberian penghargaan kepada purn Polri dan Warakauri.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si yang sudah berdinas di Polres Simeulue selama 1 Tahun 1 bulan ini juga memberikan penghargaan Langsung kepada Bupati Simeulue, DanLanal Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Kajari Simeulue, Ketua PN Sinabang, Ketua MPD, Kalapas Simeulue, Serta Mitra Media Pers Simeulue.

Pemberian Penghargaan Kepada Purn Polri dan Warakauri

Dengan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 72 Polres Simeulue juga menghadirkan Polisi Cilik yang dapat memukau para tamu undangan.
Rangkaian acarapun berakhir dengan hikmat.
Ucapan Selamat Muspida Plus Kepada Kapolres Simeulue Selaku Yang Mewakili Pimpinan Polri Di Kab.Simeulue

Comments