Ratusan Personel Polres Simeulue Pada Saat Melaksanakan Rikkes Berkala T.A 2018 yang Langsung Di Periksa Oleh Polda Aceh & Rs Bunda Tambrin

Polres Simeulue melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala tahun 2018 di Halaman Mapolres Simeulue, Rabu dan Kamis (26/07/18).

Kurang lebih sebanyak 150 anggota yang berdinas di Polres Simeulue melaksanakan Rikkes berkala tahun 2018 adapun pemeriksaan yang dilakukan di antaranya Pemeriksaan EKG, Pemeriksaan Rontgen, Pemeriksaan Fisik, Pemeriksaan Odontogram, Pemeriksaan Darah dan Urine serta Keswa sekaligus cek kesehatan.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri dan harus di Jalankan Polda Aceh beserta jajarannya, termasuk Polres Simeulue” ujarnya.

Sambung Kapolres” Rikkes berkala ini juga sangat bermanfaat sekali dan baik untuk dilakukan” sekaligus memantau kondisi kesehatan anggota, bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat mutlak anggota Polri untuk menjalankan tugas.

“Pemeriksaan ini dilakukan terhadap anggota Polres Simeulue juga jajaran Polsek yang tengah dinas. Sedangkan yang belum dilakukan melakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A. 2018 akan dilakukan pada tahap selanjutnya.

Adapun Team pemeriksa dari Dokes Polda Aceh yang berkerjasama dengan Rumah Sakit Bunda Tamrin dan di perbantukan anggota Urkes Polres Simeulue pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A. 2018 oleh di pimpin oleh Dr. Hj. Siti Nur Imanta Tarigan Sp. Pk.

Comments