WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Melalui program Polisi Peduli Masyarakat, sosok Anggota Polsek Teupah Selatan Kab.Simeulue Bripka M.Reza yang Akrab dipanggil di Desa Binaannya Dengan Panggilan Wak Reza membagikan sebagian Rizkinya kepada anak yatim dan piatu tersebut bertempat Mesjid Baitul Nikmah Desa Labuhan Bakti Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Sabtu kemarin 4/5/2019 pukul 20:20 Wib.
Acara tersebut bertujuan tidak lain untuk mengungkapkan rasa Syukur dan terima kasih karena selama ini masih di berikan Kesehatan dan Keselamatan selama bertugas di Kepolisian tentunya rasa syukur kepada yang Maha Kuasa, kegiatan tersebut sudah di Agendakan oleh sosok Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Bakti Bripka M.Reza tersebut,

Acara yg di laksanakan oleh sosok Bhabinkamtibmas ini betempat di Mesjid Baitul Nikmah Desa Labuhan Bakti Kecamatan Teupah Selatan dan beberapa orang anak yatim dan piatu Desa Labuhan Bakti yang hadir.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan kepada anak-anak yatim dan piatu, dan mudah-mudahan kedepan Program yang menjadi agenda sosok Bhabinkamtibmas ini berharap dapat berjalan, kemudian Wak Reza juga mengatakan bahwa ” justru inilah rizki yang kita dapat ini mengingatkan kita akan indahnya berbagi sebagian rejeki, karena sebagian rizki saya, ada juga rizki milik kalian” cetusnya. kepada anak yatim dan piatu yang ada di wilayah Kecamatan Teupah Selatan.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan juga menyampaikan Kepada Saudara-saudara kita “Mudah-Mudahan Kegiatan ini bisa menjadi program rutin saya secara pribadi, Khususnya nya Anggota Polsek Teupah Selatan, bila perlu seluruh orang-orang yang dermawan juga ikut melakukan hal yang sama, sehingga Kepedulian kita ini bisa bermanfaat terhadap anak yatim yang ada diwilayah Khususnya di Desa Labuhan Bakti sendiri, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan sehingga beban hidup mereka dapat berkurang.”pungkasnya.

Tokoh Agama, Imam Cik Teungku Zulkifli, Imam Mesjid Teungku hamdan, Teungku Mualim dan Masyarakat Kecamatan Teupah Selatan Mengapresiasi Program sosial dari Personil Bhabikamtibmas Polsek Teupah Selatan, “Kami mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya program sosial dari Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan, mudah mudahan beliao diberi umur panjang,mudah rezekinya dan selalu dilindungi Oleh Allah, program ini sangat membantu anak-anak yatim maupun piatu serta masyarakat, kami harap kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. Selaku Tokoh di sini, kami juga memperhatikan warga kurang mampu dan juga anak yatim dan yatim piatu,” ungkapnya. ” Sabtu 4/5/2019.
(Humaspolressimeulue).