WWW.TRIBRATRANEWSSIMEULUE.COM – Kapolres Simeulue Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH Menghadiri Undangan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Sebagai pengisi Ceramah Sholat Tarawih dimesjid Agung Teungku Khalilullah.
Dalam ceramahnya”, Kapolres Simeulue mengajak Masyarakat Bersatu kembali dan jangan ada pecah belah antar sesama umat Beragama khususnya di Kab.Simeulue ini setelah usai Pesta Demokrasi ini”.
Kapolres juga mengajak seluruh elemen dan komponen masyarakat Simeulue utk menjauhi diri dari sifat saling hasut dan fitnah serta menyebarkan berita bohong atau pun Hoax pasca pelaksanaan Pilpres dan Pilleg utk bersama sama menciptakan situasi dan kondsi kamtibmas yang sejuk di masyarakat”,

Kapolres juga memberikan penerangan kepada Jamaah di Masjid Agung Teungku Khalilullah Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue tentang Pentingnya menjaga/memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta setelah pemilu Pesta Demokrasi mengajak Masyarakat untuk Bersatu dan jangan ada perpecahan antar umat ber agama,mari kita bersama Melawan Hoax dan jaga ukhuwah islamiyah di bulan yg penuh berkah ,magfirah dan ampunan Allah S.W.T”, Rabu (08/5/19).

Kegiatan ceramah dan himbauan kamtibmas dilaksanakan seusai melaksanakan sholat Isya. Dihadapan para Jemaah masjid Kapolres juga mengatakan setiap warga negara Indonesia memiliki tanggung jawab dan kepedulian terhadap situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing dan juga umat Islam harus menjaga ukhuwah satu sama lain ukhuwah inilah yang membuat kita bertambah barokah.
“Dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini mari kita meningkatakn keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan dengan menjaga toleransi antar umat beragama”, ucap Kapolres dalam Ceramahnya

Selanjutnya setelah pelaksanaan Ceramahnya tersebut dilanjutkan dengan Sholat terawih berjamaah.

(Humaspolressimeulue).

Comments