Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H.,M.H memimpin langsung sosialisasi “Millenial Road Safety Festival” yang bertempat di SMA 1 Negeri 1Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (29/1/19).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan kepada para siswa dan siswi SMA Negeri 1Sinabang, yang juga didampingi oleh Kanit Dikmas Lantas Polres Simeulue dan Seluruh personel Sat Lantas Polres

Sosialisasi “Millenial Road Safety Festival” diikuti oleh seluruh pihak Sekolah, baik dari Kepala Sekolah, para guru dan siswa-siswi SMA N 1 Sinabang. Sosialisasi ini terus gencar dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas dimana selain mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan juga membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Saya mengajak kepada semua agar mari kita wujudkan Generasi Millenial yang Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Stop pelanggaran, stop kecelakaan dan keselamatan untuk kemanusiaan. Kepada para generasi millenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta ikut mendukung program ini,” Ujar Kapolres”.

Usai melaksanakan Sosialisasi siswa/siswi
Kapolres dan personel sat lantas membagikan stiker serta photo bersama Sosialisasi siswa/siswi di tempat yang telah di sediakan.”

Comments