WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam meningkatkan tali silaturahmi, Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al azizyah di Desa Busung Indah Kec. Teupah Tengah dan Pesantren Ma’had ashabil qur’an Syifaul Janan di Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue Sabtu (29/7/2023).Turut mendampingi perwira berpangkat melati dua ini, Waka Polres Simeulue, PJU Polres Simeulue dan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue beserta pengurus.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M H mengatakan, “Hari ini saya bersama dengan PJU Polres Simeulue dan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue sengaja melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al azizyah dan Pesantren Ma’had ashabil qur’an Syifaul Janan, syukur Alhamdulillah kami disambut dengan baik serta penuh rasa kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menaruh harapannya agar jalinan silaturahmi antara Kepolisian dan Pondok Pesantren tetap terjalin dengan baik.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut rombongan Polres Simeulue juga memberikan bansos berupa sembako kepada pesantren Al azizyah dan Pesantren Ma’had ashabil qur’an Syifaul Janan.

“Diharapkan, silaturahmi antara Polres Simeulue dan Pondok Pesantren akan semakin memperkuat kerja sama antara institusi kepolisian dan pondok pesantren dalam upaya membangun masyarakat yang beradab dan menjaga keharmonisan antarumat beragama”, tutup Kapolres.

 

 

(Humas Polres Simeulue)