WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Ny. Nining Sujoko, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang mengalami stunting di daerah Simeulue Timur Kab. Simeulue, Sabtu (29/7/2023).Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H mengungkapkan, “saya mendapat info ada anak terduga stunting, kemudian saya kunjungi dan memberikan sedikit bantuan sembako dan nutrisi anak. Saya juga menghimbau kepada ibu-ibu tersebut agar memperhatikan asupan gizi anaknya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk monitoring terhadap anak diduga mengalami stunting yang menjadi perhatian pemerintah,” kata Kapolres Simeulue.

Dalam giat sambangnya, Kapolres Simeulue bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue memberikan bantuan sosial atau santunan berupa Paket sembako kepada keluarga Anak Anak yang mengalami maslaah stunting guna untuk perbaikan asupan gizi Anak Asuh.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga ingin mendekati langsung warga agar terciptanya keakraban antara polisi dan masyarakat.

 

(Humas Polres Simeulue)