Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H,. M.H, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat dan Kapolsek yang bertempat di halaman Mapolres Simeulue, Rabu, (26/12/2018) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H,. M.H, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat dan Kapolsek yang bertempat di halaman Mapolres Simeulue, Rabu, (26/12/2018) pukul 08.00 WIB.

Adapun pejabat yang serah terima diantaranya Kasat Binmas AKP Antoni Tarigan digantikan oleh Iptu Lukman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Simeulue Tengah, dan Jabatan Kapolsek Simeulue Tengah di jabat oleh Ipda Harmansyah yang sebelum nya menjabat Kasie Propam Polres simeulue, Kemudian Kapolsek Alafan Ipda Mahzar digantikan oleh Ipda Safrudin Gea yang sebelumnya menjabat Kapos Pol Pelabuhan.

“Kapolsek Simbar Ipda Sutrimansyah di gantikan Ipda Nurdi yang sebelumnya menjabat KBO Lantas, selanjutnya Kapolsek Teupah Barat Ipda Agus Purwanto di gantikan oleh Ipda Bantasyah yang sebelum nya menjabat KSPKT Polres Simeulue dan Kapolsek Teluk Dalam di gantikan oleh Ipda Dadang S, yang sebelumnya Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Simeulue” papar Kapolres.

pergantian pejabat atau alih tugas di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa. Hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri.

“Saya berterima kasih kepada pejabat lama yang telah membantu jalannya pelaksanaan tugas selama menjabat di Polres Simeulue dan selamat bekerja untuk pejabat baru,” ucapnya.

Kapolres berharap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di Polres Simeulue dan bisa menerapkan inovasi-inovasi yang telah didapat sewaktu menjabat di tempat lama.

“Ke depan tantangan kita sangat berat dan menguras tenaga, pikiran, berkaitan dengan pemilu tahun 2019. Jadi mulai dari sekarang, pejabat baru sudah bisa mempersiapkan strategi untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, yang Aman ,damai, dan sejuk” pinta Kapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut serta penyampaian pesan dan kesan.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, SS, Para Kabag , Kasat ,Kapolsek Jajaran polres simeulue, seluruh personel polres dan polsek, dan Ibu Bhayangkari cabang simeulue.

Comments