Jelang Operasi Lilin Rencong 2018, Polres Simeulue Gelar Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait, Jumat (20/12/18 ), Di Aula IOM Polres Simeulue

Menjelang hari Natal 2018 dan perayaan Tahun Baru 2019, Polres Simeulue menggelar acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Operasi Lilin Rencong 2018 yang berlangsung di Aula IOM Polres Simeulue, Kamis (20/12/2018).

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H, dan dihadiri oleh Dandim 0115 diwakili,Danlanal Simeulue diwakili,Kajari Simeulue diwakili,KadisHub, kasatpol PP, dan Kepala SAR simeulue di wakili, PJU Polres Simeulue, serta tamu undangan lainnnya.

Dalam Sambutan Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H mengatakan bahwa di gelarnya Rakor Operasi Dengan Sandi ” Lilin Rencong 2018, dimana untuk menyamakan persepsi, dan juga ini merupakan Operasi Pengamanan Kamtibmas, memberikan pelayanan, serta Kamseltibcarlantas yang di gelar serentak di seluruh di Indonesia.

Tujuan dilaksankan rakor ini untuk kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 agar kamtibmas pada saat Natal dan Tahun Baru 2018 aman dan kondusif.

Suksesnya pengamanan dan pelayanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bergantung dari kesigapan dan kerjasama semua pihak,” jelas Kapolres.

Walaupun kegitan ini dilakukan setiap tahun kita tidak boleh under estimate, kita harus siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Kemudian dilanjutkan dengan Paparan Kabag Ops Polres Simeulue terkait rencana pelaksanaan Ops Lilin Rencong 2018 sekaligus menjelaskan titik-titik lokasi yang menjadi fokus pengamanan kedepan. “Ungkapnya. “,

Comments