Untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusip di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Simtim dan Babinsa melaksanakan sambang door to door ke rumah warga Desa Abail, Senin ( 17/12/18 ).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Rico Raasda dan Babinsa menghimbau, kepada warga untuk sama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, bila ada warga pendatang baru di Desa Abail segera di data dan di informasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, cegah faham radikal dan terorisme.

Bhabinkamtibmas bersama bhabinsa juga menyampaikan kepada Kepala Desa supaya mengajak warganya tidak mudah terhasut ujaran kebencian. serta senantiasa menjaga tali persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar. dan selalu berkordinasi dengan Bhabikamtibmas maupun Babinsa terkait situasi Kamtibmas di Desa.

Dengan kegiatan ini akan terjalin silaturahmi dan kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Simeulue Timur Iptu D.Aritonang saat Dikonfirmasi www.tribunnewssimeulue.com mengungkapkan “Menindak lanjuti perintah pimpinan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur kami perintahkan untuk senantiasa bersinergi dengan Babinsa dalam kegiatan sambangnya. tujuan dari hal tersebut tidak lain adalah memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI dan POLRI kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Kamtibmas di Desa binaan” ungkap Kapolsek.”

Comments