Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat personel Polres Simeulue ini dipimpin langsung Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H, dan dihadiri Pejabat Utama Polres,Kapolsek Jajaran dan personel Polres serta Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue.”bertempat Lapangan Mapolres Simeulue, Senin ( 31/12/18 ).

Dalam Arahannya Kapolres Menyampaikan
mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama dalam menjalankan tugas, sehingga banyak capaian dan prestasi yang telah di abdikan untuk bangsa dan negara khususnya lembaga polres Simeulue.

” Atas nama kapolres saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik .semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa memicu semangat kerja dan pengabdian terhadap masyarakat, terutama persoalan pelayanan publik, ” Kata Kapolres.

Kinerja dalam tugas merupakan tolak ukur bagi seoarang polisi tentunya hal ini kedepan harus terus di tingkatkan, tidak hanya yang naik pangkat saja hari ini. Namun semua personil polres.

” Ukuran keberhasilan seseoarang tentunya adalah kinerja yang baik. Tentunya hal ini kedepan jarus ditingkatkan terus. Umumnya semua jajaran dan personil polres, ” Tandasnya.

Dijelaskan bahwa personil yang naik pangkat ini terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 2 personel, untuk Bripka ke Aipda sebanyak 4 personel, untuk Brigadir ke Bripka 2 personel, Briptu ke Brigadir 14 personel dan dari Bripda ke Briptu 17 personel.” tutur Kabag Sumda Polres Simeulue.”




Comments