Menyambut Tahun Baru 2019 dan pergantian Tahun 2018, Polres Simeulue terjunkan puluhan personel, dan amankan malam pergantian tahun 2019, Senin (31/12/2017). di halaman Mapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H melalui Kabag Ops Polres Simeulue di dampingi PJU Polres Simeulue dalam arahannya mengatakan untuk Pengamanan Tahun Baru ini kita lakukan pengamanan di tempat keramaian yang rawan dengan kejahatan, di samping itu juga kita lakukan Patroli di wilayah hukum Polres Simeulue.

Pengamanan pergantian tahun ini kita terjunkan sebanyak Puluhan personil yang hingga Polsek Jajaran Polres.

Puluhan personil yang kita terjunkan dilapangan kita bagi menjadi 3 (Tiga) Sektor masing masing sektor dikendalikan oleh komandan Sektor yang di pimpin oleh para Perwira dan juga ada tim Mobile serta juga telah kita tempatkan personel di Posko – Posko Ops Lilin Rencong 2018, ini yang bertugas Patroli di seputaran wilayah hukum Polres Simeulue.

Kita minta kepada masyarakat Kabupaten Simeulue untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di malam pergantian tahun ini sehingga keamanan di wilayah kabupaten Simeulue aman tanpa ada Guantibmas yang terjadi, juga dihimbau kepada masyarakat apabila terjadi hal-hal yang menyangkut Guantibmas di malam pergantian tahun ini segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga kita bisa ambil tindakan cepat, “pungkas Kabag Ops ”.

Kompol Syahral juga mengatakan kepada tribratanewssimeulue. Com bahwa pihak polsek jajaran polres simeulue juga melaksanakan patroli bersama muspika terkait daerah masing masing “tambahnya. ”