Pada Saat Sambangi Warga Desa Binaanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepolisian Resor Simeulue- Kerjasama yang baik diantara tiga pilar Desa amat sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sigulai Polsek Simeulue Barat Brigadir Teuku Andri S, dalam kegiatan sambangnya senantiasa bekerja sama dengan Babinsa Desa tersebut.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak melaksanakan sambang Warga Desa Binaanya Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat . bertemu dengan Warga Masyarakat untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan antar warga, serta mengajak warga menjaga situasi aman dan damai khususnya Di Desa Kita ini (31/01/2018 )

Petugas juga menyampaikan kepada Kepala Desa supaya mengajak warganya tidak mudah terhasut ujaran kebencian. serta senantiasa menjaga tali persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar. dan selalu berkordinasi dengan Bhabikamtibmas maupun Babinsa terkait situasi Kamtibmas di Desa.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K ., M.Si melalui Kapolsek Simbar Ipda Sutrismansyah saat Dikonfirmasi mengungkapkan “Menindak lanjuti perintah pimpinan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Barat kami perintahkan untuk senantiasa bersinergi dengan Babinsa dalam kegiatan sambangnya. tujuan dari hal tersebut tidak lain adalah memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Kamtibmas di Desa binaan” ungkap Kapolsek.

Comments