Pada Saat Kanit Binmas Polsek Salang Sosialisasikan Rekrutmen dan Bagikan Brosur Polri T.A 2018

Guna meningkatkan animo peserta seleksi calon anggota Polri, Anggota Polsek Salang Polres Simeulue melalui Kanit Binmas Polsek Bripka Fajri bersama Anggota Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi Rekrutmen / penerimaan Polri Tahun Anggaran 2018, dengan mensosialisasikan dan membagikan brosur di SMA 1 dan SMA 2 Kecamatan Salang , Jumat (06/18 ).

Dalam kunjungan yang dilakukan Bripka Fajri di SMA 1 dan SMA 2 Salang , puluhan siswa – siswi kelas III ( tiga ) dengan antusias dalam Mendengarkan Sosialisasi dan menerima brosur penerimaan Polri yang dibagi bagikan oleh Bripka Fajri.

Dihadapan para siswa – siswi, Bripka Fajri mengatakan orang awam mungkin sering berpendapat bahwa untuk menjadi polisi harus menyuap hingga ratusan juta rupiah, tetapi faktanya banyak yang menjadi Polisi tanpa membayar sepersenpun.

Oleh karena itu apabila berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut. Bahwa kelulusan menjadi polisi bukan karena uang tapi karena kemampuan peserta diri sendiri.

Usai kegiatan tersebut pihak sekolah dan para siswa sangat berterima kasih atas sosialisasi yang disampaikan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas , Semoga para siswa timbul semangat untuk lebih mempersiapkan diri baik secara mental maupun jasmani mengikuti seleksi calon anggota Polri tahun ini.

Comments