pada saat Sat Binmas Polres Simeulue sosialisasi rekrutmen Polri T.A 2018

Sat Binmas Polres Simeulue menyambangi sekolah – sekolah dan tempat Keramaian Maayarakat sebagaimana dalam tugasnya untuk memberikan rasa aman dan penyuluhan kepada masyarakat seperti halnya dalam memberikan penyuluhan Rekrutmen Polri T.A. 2018, kepada pelajar dan masyarakat di kota Sinabang, Jum’at ( 06/04/18 ).

pada saat Sat Binmas Polres Simeulue sosialisasi dan bagikan brosur rekrutmen Polri T.A 2018

Dalam giat Sambang sosialisasi yang di pimpin Kasat Binmas Bersama Binmas menyambangi Sekolah Menengah Kejuran ( SMK ) 1 dan masyarakat yang berada di pajak impres kota sinabang, dengan memberikan penyuluhan tentang penerimaan / rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan sosialisasi ini laksanakan secara gencar oleh kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres simeulue, dengan harapan agar pemuda – mudi yang berminat mendaftar dapat langsung ke Mapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui kasat binmas polres simeulue AKP Antoni Tarigan saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan kepada humas polres simeulue, bahwa pihak polres simeulue melalui bagian Sumber Daya Manusia ( SDM ) siap membina dan menfasilitasi adik adik yang berniat giat latihan fisik maupun pemeriksaan kesehatan awal.

Comments