Pada Saat Pelaksanaan Rekrutmen/ Verifikasi Calon Anggota Polri T.A 2018, Di Mapolres Simeulue

Puluhan pemuda dan pemudi lulusan sekolah menengah atas di kabupaten Simeulue, mendaftar dan mengikuti seleksi administrasi (berkas) penerimaan calon Akpol, Bintara, Tamtama Polri 2018 di Mapolres simeulue, Jumat (6/4/2018).

kegiatan seleksi berkas dan ukur tinggi dan pembagian nomor Pabanrim serta berat badan bagi calon Bintara Polri T.A. 2018 itu berlangsung di Halaman Mapolres Simeulue, dipimpin Kabag Sumda Polres Simeulue Kompol Adi Sofyan S.H,. M.H bersama anggota bagian Sumber Daya dan hadir juga anggota Disdukcapil, Disdik, Kanmenag, sebagai bantuan tenaga ahli bidangnya, dan juga Hiwas simeulue, Toga, Toda sebagai pengawas exsternal dan Propam Polres ,Sie was polres simeulue sebagai pengawas internal serta puluhan pelamar calon anggota Polri lainnya.

Pelaksaan penerimaan calon anggota Polri T.A 2018 di mapolres simeulue dimulai dari pukul 08.00 WIB / 18.00 WIB serta sudah dilaksanakan dari mulai tanggal 26 maret lalu.

Kabag Sumda Polres Simeulue Kompol Adi Sofyan selaku ketua panitia melalui Kasubag Minpers Ipda Dadang Sugiarto mengatakan kepada humas polres simeulue untuk pemeriksaan administrasi awah pihaknya sudah memferivikasi puluhan berkas calon anggota Polri yang sudah memenuhi syarat.” ungkapnya.

Pembukaan pendaftaran bagi calon anggota polri Akpol,Bintara dan Tamtama masih berlangsung dan akan berkahir pada tanggal 11 April mendatang, bagi masyarakat atau pemuda pemudi yang ingin berkarir menjadi anggota Polri khusunya warga simeulue silahkan datang langsung untuk mendaftar di Mapolres Simeulue” tutup Ipda Dadang.

Comments