Kepolisian Resor simeulue : Polsek Simeulue Timur Aiptu Endro Selaku Kanit Binmas Polsek , pada hari Jum’at tanggal 06 April 2018, Sekira pukul 15.00 WIB melaksanakan Patroli dialogis di Seputaran Pajak Impres Kota Sinabang , Desa suka maju, kecamatan simeulue timur .

Kegiatan ini diharapkan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya di Pajak Impres Kota Sinabang yang ada di wilayah hukum Polsek Simeulue Timur, serta mendapat respon yang baik dari warga masyarakat yang kebetulan berbelanja disebuah tempat jual buah buahan tersebut, sehingga situasi kondusif tetap terjaga, Polisi selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat perbelanjaan tersebut secara Kontinyu untuk mengantisipasi terjadi suatu tindak pidana, baik di siang hari maupun di malam hari, Kegiatan Patroli itu dilaksanakan oleh anggota Polsek simeulue timur dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain, secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K,. M.Si melalui Kapolsek Iptu D. aritonang mengatakan untuk melaksanakan Patroli di kawasan pajak impres, sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi kejahatan curat dan curas, sekaligus untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja di waktu siang dan malam hari.

Comments