Pada Saat Anggota Polsek Tepsel Laksanakan Patroli Dialogis Bersama Masyarakat Tepsel

Kepolisian Sektor Teupah Selatan melakukan patroli dialogis malam hari guna mencegah kejadian tindak pidana di wilayah hukumnya, Sabtu (06/18) sekitar pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Kapolsek Tepsel Iptu Elfion By mengatakan,” untuk menjaga agar situasi tetap kondusif di jam – jam rawan, kami anggota polsek Tepah Selatan melaksanakan patroli di tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak keajahatan yang berada di wilayah kecamatan Tepsel”ungkapnya.

Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota polsek Tepsel baik di siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Selain berpatroli, tidak lupa dalam giat ini anggota patroli polsek Tepsel juga menyampaikan pesan juga himbauan agar semua warga masyarakat ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, kalau ada sesuatu yang diangap bisa mengganggu keamanan di masyarakat agar segera menghubungi anggota polsek tepsel, agar nanti anggota polsek tepsel yang akan menindak lanjuti.