Shalat Idul Fitri 1439 H. Di Mapolres Simeulue

Polres Simeulue Di Hari Kemenangan ini melaksanakan Shalat Ied Bersama Masyarakat ” Shalat Ied Bersama Masyarakat POLRI dan Masyarakat.” Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si dan Pejabat Utama Polres Simeulue serta segenap keluarga besar Polres Simeulue bersama warga masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439-H di lapangan Mapolres Simeulue. (14/06/2018).

Kapolres Simeulue menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Simeulue yang telah sama-sama menjaga kamtibmas selama bulan puasa dan juga pada malam takbiran.

Semoga ibadah yang sudah kita laksanakan pada bulan puasa semua di ijabah oleh Allah Swt dan di pertemukan lagi di bulan puasa dan di pertemukan lagi di Idul Fitri selanjutnya.

Saya selaku Kapolres Simeulue dan keluarga besar serta Bhayangkari Cab Simeulue mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H minal aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Selanjutnya di lakukan shollat Ied dua rakaat dan di lanjutkan ceramah yang di bawakan oleh ustad Junaidi ” Bulan ramdahan telah pergi di tahun ini dan datang Hari Kemenangan hari yang fitri untuk membayar fitrah kita serta mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dan selalu memakmurkan masjid.”

Tidak lupa saling bermaafan sebelum kembali kerumah masing-masing.