Dalam membina pemuda di lingkungan masyarakat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Barat , Polres Simeulue melakukan pendekatan dengan menyambangi ketika pemuda pada tongkrong di lingkungan Desa Malasin, kecamatan Simeulue Barat , Jum’at ( 22/06/18).

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Malasin Brigadir Azhari melaksanakan sambang di desa binaannya dan mendapati pemuda yang sedang tongkrong-tongkrong, kemudian anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemuda untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti minum-minuman keras yang bisa mempengaruhi melakukan perbuatan melawan hukum.

Untuk itu, anggota Bhabinkamtibmas menghimbau agar para pemuda menjauhi minuman keras dengan cara melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Kapolsek Simeulue Barat Ipda Sutrismansyah ikut mendukung kegiatan anggota Bhabinkamtibmas yang melakukan sambang agar lebih dekat dengan warga masyarakat seperti dengan tokoh pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa, jangan sampai generasi penerus rusak karena pengaruh dengan perkembangan jaman. ” Hindari narkoba dan jangan sekali-sekali mencoba, gunakan masa mudamu untuk perbuat yang lebih baik ” ungkap Kapolsek

Comments